Buku Biografi Bupati Berau Terbit Saat Hari Jadi Kabupaten Berau ke-62

By | 15/09/2015

Buku Biografi Bupati Berau Terbit Saat Hari Jadi Kabupaten Berau ke-62

Alhamdulillah, sesuai target semula, buku biografi Bupati Berau Drs H. Makmur HAPK, MM, terbit bersamaan dengan puncak acara Hari Jadi Kabupaten Berau ke-62 dan Kota Tanjung Redeb ke 205. Buku tersebut ditulis oleh Dr. Subhan Afifi, M.Si didukung oleh tim penulisbukubiografi.com

Puncak acara diselenggarakan pada tanggal 15 September 2015 di Lapangan Pancasila, Tanjung Redeb. Perhelatan tersebut dihadiri oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Fery Mursidan Baldan, Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Mukmin Faisyal, Bupati Berau Makmur, HAPK, Wakil Bupati Berau Ahmad Rifai, serta segenap hadirin dari berbagai kalangan.

Tim penulisbukubiografi.com yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut adalah Subhan Afifi dan Nunung Setyawan. Peringatan Hari Jadi Kabupaten Berau dan Kota Tanjung Redeb tersebut sekaligus menjadi acara pamungkas yang mengantarkan Makmur HAPK menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Berau selama 2 periode, yaitu 2005-2010 dan 2010-2015.

Sesaat Setelah Upacara Hari Jadi Kabupaten Berau ke-62 dan Kota Tanjung Redeb ke 205

Sesaat Setelah Upacara Hari Jadi Kabupaten Berau ke-62 dan Kota Tanjung Redeb ke 205

Penulisbukubiografi.com menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada Bapak Drs. H. Makmur, HAPK, MM, Ibu Hj. Seri Marawiah, beserta puteri-puteri tercinta : Lidya Makmur dan Widya Makmur serta seluruh keluarga besar yang telah mempercayakan penulisan buku biografi ini. Juga kepada Kepala Bagian Humas Protokol Pemerintah Daerah Kabupaten Berau, Bapak Syahrani, yang telah memfasilitasi seluruh kebutuhan penulisan buku ini beserta tim kerja Humas, Bapak Taka dan Bapak Wawan.

Terimakasih tak terhingga juga disampaikan kepada Wakil Bupati Berau H. Ahmad Rifai, Bapak Muharram, Bapak Mapasikra Mapaselleng, Bapak Syahrani, Bapak Hendratno, Bapak H. Tazkir, Bapak Najmuddin serta Bapak Husdiono yang telah bersedia menjadi narasumber dan berbagi cerita tentang pengalamannya bersama Pak Makmur.

Demikian juga dengan Direktur CV Agro Sanggam Lestari Bapak Andi Samanhudi dan Pak Darwis sebagai pihak yang pertama kali memberikan kesempatan penulisbukubiografi.com untuk berkenalan dengan Pak Makmur, dan akhirnya menuliskan biografi beliau. Termasuk ikut menjadi tim riset yang mengumpulkan pernak-pernik data yang terserak tentang kehidupan Pak Makmur sejak kecil hingga purna tugas sebagai Bupati Berau.

Tak terlupa tim penulisbukubiografi.com yang telah mempersembahkan kerja terbaiknya (Mbak Senja, Mas Budi “Cc Line”, Mas Nunung, Mas Thorief, Mas Galih Fahma, Ike dan Medha). Serta sumber inspirasi yang menggerakkan : Nurlaili Muzayyanah, Azzam Abdussalam, Zulfa Athifah, Nuha Qonitah, dan Aufa Abdurrahman. Serta Mbah Kakung Suyono M, dan Mbah Putri Zubaidah, plus Om Aviv. Jazakumullah khairan.

Buku “Drs. H. Makmur, HAPK, MM : Membangun Bersama Rakyat,” adalah buku ke-6 yang ditulis oleh Subhan Afifi dan tim penulisbukubiografi.com Sebelumnya, “Syekh Ibrahim Musa : Inspirator Kebangkitan”, “Novizar Zen : Jejak Cinta Menggapai Kebahagiaan Sejati”, “As-Shofa : The Future School for the Future”, “Sukamta : dari Buruh Pabrik ke Doktor Mesin” dan “I Gede Sudiatmaja SH : Bergegas di Jalan Tugas”, pernah ditulis untuk mengapresiasi kisah hidup seseorang atau lembaga. (**)

Ingin ditulis kisah hidupnya menjadi buku Biografi yang menarik dan inspiratif ?. Silahkan hubungi kami kapan saja di:

0822-2123-5378

kata terkait:
biografi penulis buku terkenal, contoh biografi penulis buku, pengertian buku biografi, buku biografi tokoh dunia, biografi bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *